Benih rumput perrennial ryegras-Rumput lapangan golf

Benih rumput perrennial ryegras-Rumput lapangan golf



Ryegrass abadi adalah rumput yang memiliki banyak kegunaan tetapi mungkin tidak mendapatkan kredit yang seharusnya. Kentucky bluegrass dikenal sebagai rumput rumput ideal, fescues dikenal untuk naungan dan pemeliharaan rendah, dan ryegrass abadi biasanya dikenal untuk perkecambahan cepat dan tidak banyak lagi. Bukan perkecambahan yang cepat bukan sifat yang baik untuk diketahui, tetapi ryegrass abadi jauh lebih dari rumput perawat.

Pro

Yang sedang berkata, itu sangat cepat untuk berkecambah dan mampu pergi dari benih yang tersebar ke rumput-rawa dalam sekitar 21 hari. Perennial ryegrass dianggap sebagai rumput perawat karena sering dimasukkan dalam campuran rumput terutama karena kemampuannya berkecambah dengan cepat dan memberikan naungan dan perlindungan terhadap spesies rumput lainnya seperti Kentucky bluegrass yang dapat memakan waktu hingga tiga minggu untuk memulai.
Ryegrass abadi juga rumput rumput yang tangguh dengan sendirinya. Ini adalah rumput yang keras dan rendah pemeliharaannya yang memiliki unsur-unsur ketahanan serangga dan penyakit yang ada di dalamnya. Ini memiliki warna hijau pucat yang menyenangkan dan kebetulan menjadi spesies utama rumput di August National Golf Club (rumah dari Masters) dan Wimbledon Tennis Club. Sangat bagus untuk reklamasi area konstruksi dan dapat mencegah erosi dengan cepat ketika digunakan di tebing curam seperti di jalan raya dan parit.

Cons

Masalah utama ryegrass abadi terhadapnya adalah kebiasaan pertumbuhannya. Ini membentuk rumpun dan tidak dapat menyebar melalui stolon atau rimpang seperti spesies rumput lainnya. Akibatnya, kadang-kadang bisa muncul tambalan dan bintik-bintik telanjang perlu secara teratur dibudidayakan kembali karena mereka tidak akan mengisi sendiri. Perennial ryegrass juga dapat berjuang untuk berkembang di daerah yang teduh, lebih memilih lokasi yang cerah dan terbuka.
Telah diketahui memiliki tekstur kasar dan mesin pemotong membosankan memiliki kecenderungan untuk merobek daun daripada mengguntingnya tetapi kultivar baru yang lebih baik sebagian besar telah menyingkirkan masalah. Rydenium abadi lebih baik di zona transisi dan daerah yang kurang ekstrim di utara. Musim dingin yang parah di bagian atas negara bagian utara dan Kanada dapat membunuh ryegrass abadi.

Campuran Benih

Karena atribut ini baik ryegrass positif dan negatif, abadi ideal cocok untuk campuran biji, terutama ketika pembulatan berbagai kualitas bluegrass Kentucky dan fescues. Dengan beberapa kultivar yang dipilih dengan baik dari ketiga jenis rumput, campuran biji yang bijaksana akan tumbuh subur di rumput dan semua berbagai iklim mikro yang dapat berada dalam satu yard. Kenyataannya, paling masuk akal untuk menggunakan campuran benih daripada berpihak pada satu spesies rumput tertentu, terutama jika ada pohon pelindung yang hidup berdampingan dengan daerah yang cerah dan perbedaan ekstrim lainnya di halaman.
Perennial ryegrass juga populer di iklim selatan sebagai rumput musim dingin. Di daerah di mana spesies musim hangat tidak aktif di musim dingin, ryegrass abadi sering over-seeded untuk memberikan warna untuk musim dingin. Ketika panas musim panas kembali, begitu juga musim hangat.

Hal yang Perlu Dipertimbangkan

Pembeli berhati-hatilah, seperti biasa. Penting untuk tidak mengacaukan rigescent tahunan (yang kembali dari tahun ke tahun) ke ryegrass tahunan, Lolium multiflorum, (yang mati setelah satu musim). Tahunan ryegrass kadang-kadang digunakan sebagai green-up musim dingin, tetapi juga digunakan dalam campuran biji yang murah dan inferior karena lebih murah daripada benih ryegrass abadi. Hal ini dapat berguna dalam keadaan darurat atau di mana mungkin tidak diinginkan pada musim berikutnya, atau bahkan karena ia hidup berdampingan dengan rumput kelabang lebih baik daripada rye perennial, tetapi juga digunakan untuk menipu pelanggan yang tidak sadar.
Jadi, selain dari keengganannya untuk merajut bersama melalui penyebaran rimpang dan stolon, ryegrass abadi dapat diletakkan di sana dengan yang terbaik dari mereka ketika datang ke rumput rumput.

Info pemesanan
Dedi irawan
tlp/wa:081219334125

benih rumput ryegras | supplier benih biji rumput | rumput lapangan golf

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Agen Benih Rumput - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger