jual biji rumput bermuda(bermuda grass seed)

jual biji rumput bermuda(bermuda grass seed) | supplier bermuda grass seed | supplier benih rumput bermuda | benih rumput bermuda | benih biji rumput lapang sepak bola dan taman

BENIH RUMPUT | JUAL BENIH RUMPUT | JUAL BENIH BIJI RUMPUT | AGEN BENIH RUMPUT LAPANG SEPAK BOLA | SUPPLIER BENIH RUMPUT UNTUK STADION SEPAK BOLA | JUAL BENIH RUMPUT BERMUDA (bermudas grass seed) | JUAL BENIH RUMPUT ZENITH ZOYSIA (zoysia grass seed)| JUAL BENIH RUMPUT BLUE GRASS (bluegrass seed)| SUPPLIER BENIH RUMPUT ZENITH ZOYSIA (zoysia grass seed),BENIH RUMPUT BERMUDA (bermuda grass seed),BENIH RUMPUT BLUEGRASS (bluegrass seed)

Benih rumput yang kami jual adalah benih rumput yang biasa digunakan untuk stadion lapangan sepak bola dan lapang golf
Benih rumput ini dalam bentuk biji yang siap di tabur di lapangan

jenis benih rumput yang kami sediakan diantaranya
-BENIH RUMPUT ZENITH ZOYSIA (zoysia grass seed)
-BENIH RUMPUT BERMUDA (bermuda grass seed)
-BENIH RUMPUT BLUEGRASS (bluegrass seed)
-BENIH RUMPUT GAJAH MINI

kami menjual benih rumput per kilogram
1 kg benih rumput mempunyai daya tebar 300-400 m2


Untuk info harga & pemesanan hubungi kami di :

Dedi Irawan
Tlp : 081219334125
Pin BB : 25D85EC5


IDENTIFIKASI DAN SIKLUS HIDUP
Bermudagrass adalah, abadi kurus tumbuh rendah yang memiliki dua jenis tunas: mereka atas tanah (stolons) dan orang-orang di bawah tanah (rimpang). Stolons dan rimpang mampu rooting dalam tanah, sehingga menciptakan tanaman baru yang tumbuh dari tanaman asli atau ketika mereka dipotong dan dibiarkan di tanah lembab. Di daerah di mana tanah belum terganggu, rimpang yang dangkal (1-6 inci). Tapi di mana tanah telah spaded atau digarap lebih dalam dari 6 inci, atau di tanah berpasir, di bawah trotoar, dan terhadap struktur padat seperti gedung yayasan atau dinding, rimpang mungkin lebih dari 6 inci. Daun umumnya halus dan menunjuk dengan sebuah cincin mencolok dari rambut putih di persimpangan pisau dan sarungnya. Bersujud batang biasanya memiliki selubung daun tipis di setiap node. Batang akar pada node di tanah yang lembab. Berbunga batang yang tegak dan menanggung sekelompok terminal tiga sampai tujuh cabang spikelike, biasanya berasal di whorl tunggal pada ujung batang. Berbunga batang mirip dengan yang crabgrass (Digitaria spp.), Tapi cabang spikelike pada crabgrass biasanya berasal sekitar 1/8 ke 1/4 inci terpisah di ujung batang, meskipun kadang-kadang mereka lebih dekat. Paku individu pada berbunga batang bermudagrass berasal pada titik yang sama, adalah 1 sampai 2 inci panjang, dan menanggung dua baris bulir sepanjang satu sisi dari rachis pipih (batang tengah spike).

Bentgrass (Agrostis spp.), Yang juga terjadi sebagai patch atau tikar besar di rumput, mungkin bingung dengan bermudagrass. Merayap bentgrass (A. stolonifera), spesies yang paling umum di rumput, memiliki daun yang sangat halus, batang, dan stolons dan tidak ada rimpang. Ketika memotong sering, bentgrass tidak menghasilkan kepala benih. Di daerah yang jarang dipangkas, ia memiliki malai lebat (tandan bunga) yang adalah sekitar 1 1/2 sampai 3 inci panjang.

PENGELOLAAN
Bermudagrass bukan gulma mudah untuk kontrol, terutama ketika harus dikendalikan selektif dalam sebuah rumput, taman, atau daerah taman sudah ditanam. Hal ini dapat dikelola nonchemically dengan program terus-menerus dari penghapusan, atau di daerah yang luas dengan budidaya dan dengan menahan air selama musim panas untuk mengering stolons dan rimpang. Mulsa plastik hitam atau kain geotekstil landscape juga dapat efektif di daerah yang luas jika cahaya dikecualikan. Control dengan herbisida membutuhkan waktu hati-hati dan sering lebih dari satu aplikasi.

Kontrol budaya
Meskipun bermudagrass mentolerir beberapa kekeringan, tumbuh terbaik saat irigasi. Jika daerah di mana bermudagrass tumbuh dapat dikeringkan di musim panas tanpa melukai setiap tanaman hias di dekatnya, menahan air kering batang dan rototill atau spade daerah dua atau tiga kali selama musim panas. Ini akan membawa rimpang ke permukaan di mana mereka mengering. Menyapu untuk menghapus rimpang dan stolons juga akan membantu. Jika air diterapkan selama proses atau itu terjadi hujan, yang bermudagrass tersisa akan tumbuh kembali. Sebuah tunggal, dalam (ke 6 inci) budidaya mungkin cukup untuk membawa mayoritas tunas ke permukaan, tapi waktu yang dibutuhkan untuk mengeringkan rimpang yang tersisa masih terkubur di dalam tanah akan menambah minggu tambahan untuk bulan. Hati-hati untuk tidak mengolah bermudagrass jika tanah lembab atau gulma akan menyebar, karena budidaya chops batang menjadi segmen dan setiap segmen menjadi tanaman baru. Sementara budidaya dan pengeringan secara efektif dapat membunuh tanaman didirikan dan rimpang, mereka tidak membunuh benih di dalam tanah.

Pertumbuhan Bermudagrass dapat dikurangi dengan meningkatkan naungan dari pohon dan semak tinggi. Pertumbuhan berbayang akan baik-baik saja dan kurus; tanaman lebih mudah untuk menghapus dari yang tumbuh di bawah sinar matahari penuh. Naungan dari semak pendek atau penutup tanah tidak akan efektif; bermudagrass hanya akan tumbuh melalui tanaman ini. Karena bermudagrass menyebar vegetatif dan dengan biji, dapat menyebar dengan kliping dari memotong. Jika kliping rumput yang akan digunakan dalam lanskap, kompos mereka secara menyeluruh untuk membunuh benih dan vegetatif struktur dan mengurangi penyebaran gulma ini.

Mulsa dan Solarisasi
Mulsa dapat digunakan dalam berbagai cara untuk mengelola bermudagrass. Hitam polyethylene diaplikasikan di atas bermudagrass untuk mencegah sinar matahari dari mencapai tanaman secara efektif dapat mengontrol tanaman didirikan. Memotong dan mengairi rumput, menempatkan plastik di atas tanaman, dan biarkan selama setidaknya 6 sampai 8 minggu di musim panas. Menempatkan plastik di bermudagrass di musim dingin tidak akan mengendalikannya. Pastikan bahwa plastik tetap utuh tanpa lubang, atau bermudagrass akan tumbuh melalui lubang dan bertahan hidup. Jika tanaman hias yang ditanam di lubang di plastik, kontrol bermudagrass berkurang.

Jelas mulsa plastik (solarisasi) berlaku efektif untuk pemberantasan tanaman bermudagrass dan benih jika itu diterapkan selama periode radiasi matahari tinggi. Di California Central Valley, ini berarti selama Juni sampai Agustus, sedangkan di daerah pesisir waktu terbaik mungkin Agustus-September atau Mei untuk Juni ketika kabut atau angin yang paling mungkin menjadi minimal. Sebelum menerapkan plastik, erat memotong bermudagrass, menghapus kliping, dan air daerah baik. Hal ini tidak perlu untuk menumbuhkan sebelum solarisasi, tetapi budidaya dangkal dapat meningkatkan kontrol. Menempatkan jelas, ultraviolet (UV) yang dilindungi polyethylene atas wilayah tersebut. Plastik harus memperpanjang sekitar 2 kaki luar stolons bermudagrass memastikan daerah penuh ditutupi; itu harus dipertahankan utuh selama 4 sampai 6 minggu. Teduh akan mengurangi efektivitas solarisasi karena membatasi jumlah radiasi. Solarisasi bekerja sangat efektif ketika tidak ada kemiringan di tanah atau jika ada, lereng memiliki selatan atau barat daya paparan. Suhu tidak setinggi di bawah plastik ditempatkan di lereng utara menghadap; akibatnya kontrol tidak efektif. Setelah solarisasi, tidak menumbuhkan daerah lebih dari 3 inci untuk menghindari membawa benih gulma ke dalam lapisan tanah bagian atas. (Lihat publikasi solarisasi tanah).

Mulsa dengan produk-produk seperti serpihan kayu tidak efektif terhadap bermudagrass karena gulma dapat mendongkrak mulsa ini. Jika landscape organik (geotextile) kain digunakan di bawah mulsa, namun, kontrol dapat dicapai. Kain harus tumpang tindih sehingga stolons tidak tumbuh antara lembaran kain. Jika lubang atau celah yang hadir dalam kain, kontrol akan berkurang karena bermudagrass kemungkinan akan tumbuh melalui lubang.

Pengendalian kimia Tanaman Didirikan
Bermudagrass dapat dikontrol dalam lanskap hias dan rumput dengan herbisida postemergent. Herbisida Postemergent diterapkan untuk secara aktif tumbuh bermudagrass dedaunan dan batang selama musim semi dan musim panas. Waktu terbaik untuk menerapkan postemergent herbisida tertentu tergantung pada jenis herbisida dan situasi di mana bermudagrass kurus tumbuh. Ada dua tipe dasar dari herbisida yang dapat membunuh bermudagrass matang, herbisida nonselektif yang membunuh sebagian besar spesies tanaman dan rumput-selektif herbisida yang hanya membunuh tanaman dalam keluarga rumput (Poaceae). Selain itu, ada beberapa herbisida yang akan menekan bermudagrass, yang mungkin memberikan spesies rumput diinginkan kesempatan untuk outcompete gulma.

Rumput-Selektif Herbisida
Herbisida ini termasuk bahan setoksidim aktif (Grass Getter), fluazifop (Fusilade, Ornamec, dan Grass-B Gon), atau kletodim (Utusan). Fusilade dan Utusan hanya tersedia untuk dijual ke aplikator pestisida berlisensi, yang lain yang dijual di outlet yang paling taman ritel. Ini bukan daftar lengkap dari semua produk ritel; mencari herbisida yang sama dengan bahan aktif yang sama.

Awal musim semi adalah waktu terbaik untuk menerapkan herbisida rumput-selektif. Untuk kontrol terbaik dengan herbisida ini, membuat aplikasi pertama di musim semi ketika pertumbuhan bermudagrass baru kurang dari 6 inci panjangnya, kemudian mendaftar ulang herbisida sebelum pertumbuhan kembali mencapai 6 inci lagi. Aplikasi tambahan pada pertumbuhan kembali mungkin diperlukan melalui musim semi dan musim panas. Hal ini penting untuk konsisten dengan mengobati pertumbuhan kembali untuk menghilangkan gulma, tetapi membaca label setiap produk untuk informasi tentang jumlah total yang dapat digunakan per tahun per daerah. Kontrol terbaik dicapai bila bermudagrass tumbuh dengan penuh semangat, memiliki banyak permukaan daun dan tidak kekeringan stres, tidak berdebu, dan belum rusak oleh serangga.

Mengobati Sekitar Hias dan di Turf. Herbisida ini dapat digunakan dengan aman di sekitar sebagian besar, tapi tidak semua, pohon hias, semak, dan bunga. Label penggunaan produk termasuk daftar tanaman hias yang bisa terluka oleh herbisida tersebut. Jangan gunakan herbisida ini dekat rumput hias. Herbisida Fusilade dapat digunakan untuk membunuh bermudagrass di rumput fescue ketika kondisi label diikuti.

Herbisida selektif
Glifosat (Roundup dan nama merek lain) adalah herbisida non selektif yang membunuh tanaman dengan translokasi ke dalam sistem akar, selain membunuh atas-pertumbuhan. Untuk glyphosate paling efektif harus diterapkan untuk bermudagrass yang penuh semangat tumbuh, tidak kekeringan stres, dan memiliki banyak permukaan daun (tidak memotong rumput untuk 2 sampai 3 minggu sebelum mengobati). Waktu terbaik tahun untuk menerapkan glifosat adalah selama akhir musim panas ketika tanaman ini menyimpan makanan di akar. Tunggu 7 hari setelah menerapkan untuk memotong atau mengolah bermudagrass tersebut. Budidaya akan membawa bagian-bagian tanah dari tanaman (stolons dan rimpang) ke permukaan tanah sehingga mereka bisa kering. Jika dibiarkan tidak ditanami, rimpang lebih dalam dan akar dapat bertahan aplikasi pertama dan tumbuh kembali.

Herbisida lainnya
Beberapa herbisida akan menekan bermudagrass dengan membunuh hijau batang dan daun. Menekan bermudagrass tidak akan biasanya menghilangkan secara permanen dari suatu daerah, karena tidak ada efek pada sistem rimpang, tapi mungkin cukup untuk mendorong pertumbuhan spesies rumput diinginkan. Ketat, penekanan berulang dapat menghilangkan gulma jika dikombinasikan dengan kontrol bibit bermudagrass.

Herbisida yang dapat menekan bermudagrass termasuk herbisida non selektif kontak seperti Diquat (dijual terutama di formulasi dengan herbisida lainnya), asam pelargonat (Scythe), lemak atau asam lemah, dan glufosinate (Finale). Herbisida ini dapat digunakan dalam situasi hias dan rumput, tetapi mereka juga akan melukai vegetasi diinginkan bahwa mereka menghubungi. Triclopyr (Weed-B-Gon dan Turflon) adalah herbisida selektif yang membunuh tanaman berdaun lebar, tetapi akan menekan bermudagrass di turfgrasses musim dingin.

Mengontrol Bermudagrass Benih
Setelah pengobatan berdiri mapan bermudagrass, benih bermudagrass yang hadir di dalam tanah masih bisa menjadi masalah. Benih Bermudagrass tidak akan dikendalikan dengan perawatan yang telah disebutkan sebelumnya.

jual biji rumput bermuda(bermuda grass seed) | supplier bermuda grass seed | supplier benih rumput bermuda | benih rumput bermuda | benih biji rumput lapang sepak bola dan taman

BENIH RUMPUT | JUAL BENIH RUMPUT | JUAL BENIH BIJI RUMPUT | AGEN BENIH RUMPUT LAPANG SEPAK BOLA | SUPPLIER BENIH RUMPUT UNTUK STADION SEPAK BOLA | JUAL BENIH RUMPUT BERMUDA (bermudas grass seed) | JUAL BENIH RUMPUT ZENITH ZOYSIA (zoysia grass seed)| JUAL BENIH RUMPUT BLUE GRASS (bluegrass seed)| SUPPLIER BENIH RUMPUT ZENITH ZOYSIA (zoysia grass seed),BENIH RUMPUT BERMUDA (bermuda grass seed),BENIH RUMPUT BLUEGRASS (bluegrass seed)

Benih rumput yang kami jual adalah benih rumput yang biasa digunakan untuk stadion lapangan sepak bola dan lapang golf
Benih rumput ini dalam bentuk biji yang siap di tabur di lapangan

jenis benih rumput yang kami sediakan diantaranya
-BENIH RUMPUT ZENITH ZOYSIA (zoysia grass seed)
-BENIH RUMPUT BERMUDA (bermuda grass seed)
-BENIH RUMPUT BLUEGRASS (bluegrass seed)
-BENIH RUMPUT GAJAH MINI

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Agen Benih Rumput - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger