rumput bermuda (bermuda grass) | supplier rumput bermuda

Rumput Bermuda adalah salah satu yang paling populer dari rumput musim hangat. Rumput bermuda dapat dengan mudah ditanam dari benih rumput, tanah atau rumput colokan. Bermudagrass ditanam untuk indah, rumput tahan lama rumput, padang rumput toleran bergizi dan lalu lintas, olahraga rumput, lapangan golf, lapangan atletik, dan banyak lagi. Rumput abadi ini tumbuh di daerah tropis, zona sub-tropis dan transisi.

Rumput Bermuda adalah salah satu dari beberapa varietas rumput musim hangat yang akan tumbuh sedikit lebih jauh ke utara ke iklim dingin - melihat peta adaptasi bawah. Lebih dingin varietas benih toleran dan kualitas tinggi Bermuda Grass sedang dikembangkan terus-menerus - seperti populer Yukon Bermuda benih rumput.
 Di selatan tropis lebih hangat, selama rata-rata curah hujan tahun, Bermuda akan mempertahankan sepanjang tahun warna hijau yang indah. Rumput ini dapat tumbuh pada rendah untuk jadwal pemeliharaan yang tinggi tergantung pada penggunaan. Rumput ditanam di Bermudagrass dapat mencapai cakupan rumput penuh hanya dalam satu tahun. Hal ini tidak biasa bagi unggulan atau terpasang Bermuda rumput rumput yang akan didirikan dalam waktu 60-90 hari. Perhatikan bahwa ketika suhu mulai turun, ke titik beku, rumput bermuda akan aktif dan berubah menjadi cokelat sampai suhu naik lagi di musim semi dan pertumbuhan resume.

Bermudagrass telah lama dianggap sebagai "Selatan Rumput", favorit rumput rumput karena itu tekstur dan warna. Dengan perkembangan membaik dan dingin toleran Bermuda Grass Seed, kita telah melihat daerah adaptasi rumput Bermuda bergerak lebih lanjut Utara ke Amerika Serikat Transisi Zone.

Baru, lebih "dingin toleran" Bermuda Grass varietas benih memperluas area penanaman rumput Bermuda lanjut Utara memungkinkan pilihan yang lebih kekeringan spesies tahan di zona transisi. Contoh ditingkatkan, dingin toleran varietas Bermuda Grass ini Yukon, Mohawk dan Rivera. Baca lebih lanjut tentang ditingkatkan Benih Bermuda Grass bawah.
Rumput
info pemesanan
Dedi irawan
tlp:081219334125
pin:25d85ec5





Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Agen Benih Rumput - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger