BERMUDA TRIANGLE GRASS (rumput segitiga bermuda) | BERMUDA TRIANGLE GRASS SEED | benih rumput bermuda

BERMUDA TRIANGLE GRASS (rumput segitiga bermuda) | BERMUDA TRIANGLE GRASS SEED

Segitiga Bermuda Grass Seed Blend dianggap salah satu yang terbaik dari media untuk kualitas yang lebih tinggi bibit rumput saat ini tersedia. Digunakan pada Lapangan golf (Fairways, Tees dan roughs), lapangan olahraga termasuk sepak bola dan ballparks, sekolah, alasan taman, rumput dan lanskap komersial. Berisi baik dikuliti & un-dikuliti Penkoted® biji dilapisi.

Segitiga Bermuda bukan misteri lagi! Ditingkatkan rumput-jenis varietas benih rumput Bermuda terbaik di pasar telah datang bersama-sama untuk menyediakan rumput dengan dimensi yang berbeda. Ini adalah salah satu dari kami berbagai pilihan paling populer karena harga dan itu fairway kualitas / rumput & kinerja rumput dengan karakteristik sebagai berikut:

Bersertifikat Benih dengan Dark Green Warna
Sedang Halus Tekstur
Baik Kekeringan Toleransi
Peningkatan Turf Density untuk Wear dan Daya Tahan
Beragam Adaptasi karena Keragaman Genetik
Segitiga Bermuda Grass Seed Blend mengandung ini bersertifikat Bermuda Grass Seed varietas -. Sultan, Sydney, Mohawk * Varietas melakukan top telah membaik kepadatan rumput, warna dan tekstur. Untuk rumput yang berdiri dengan tuntutan rumput profesional saat ini, benih dengan Segitiga Bermuda Blend.

Bersertifikat Sultan Bermuda Grass benih Turf-jenis
Bersertifikat Sydney Bermuda Grass Seed Turf-jenis
Bersertifikat Mohawk Bermuda Grass Seed Turf-jenis
Klik pada nama berbagai atas untuk info lebih lanjut tentang masing-masing jenis rumput. * Perpaduan Realisasi varietas dapat berubah karena benih pasokan yang tersedia untuk setiap jenis variasi. Saat campuran 17% masing-masing varietas benih Coated. Berisi bahan pelapis hingga 53%

Pembentukan & Pemeliharaan Dari Segitiga Bermuda
Segitiga Bermuda Blend harus ditanam ketika suhu tanah secara konsisten di atas 70 F. di bawah sinar matahari penuh pada tanah berdrainase baik. Drainase yang tepat sangat penting untuk sukses pembentukan dan pengembangan rumput sehat matang.
Tanaman 2-3 pon Segitiga Bermuda campuran per 1000 kaki persegi (1 kg / 100 meter persegi). Perawatan harus diambil untuk tidak menutupi benih dengan terlalu banyak tanah - tidak lebih dari 1/4 inci yang meliputi benih dianjurkan. Kelembaban tanah di sekitar bibit harus dipertahankan selama sekitar 1 sampai 2 minggu.
Segitiga Bermuda Blend memiliki sangat baik bibit semangat. Dalam kondisi ideal, perkecambahan dapat dimulai dalam waktu 10 sampai 14 hari. Biarkan 14-18 hari untuk penyelesaian. Cakupan penuh dapat dicapai dalam 4 sampai 6 minggu. Jika penanaman terjadi awal atau di akhir musim, lebih banyak waktu mungkin diperlukan untuk pembentukan.
Setelah sebagian besar rumput telah diisi dan ketika pisau rumput yang 1/3 lebih tinggi dari ketinggian memotong Anda inginkan, Anda siap untuk memotong pertama Anda. Disarankan agar tidak lebih dari 1/3 dari helai daun dihapus per memotong.
Musim dingin overseeding dari Bermudagrass aktif dapat dilakukan untuk sepanjang tahun warna hijau, tapi umumnya tidak dianjurkan pada rumput kurang dari 6 sampai 8 bulan. Rumput belum matang mungkin akan rusak oleh pemotongan dan scalping prosedur vertikal, meninggalkannya mampu bersaing dengan spesies overseeded selama transisi musim semi.
Segitiga

AGEN BENIH RUMPUT SEGITIGA BERMUDA | SUPPLIER BERMUDA TRIANGLE GRASS

info pemesanan
Dedi irawan
tlp:081219334125
pin:25d85ec5

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Agen Benih Rumput - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger