CARA PENYEMAIAN BENIH RUMPUT

CARA PENYEMAIAN BENIH RUMPUT


Penyemaian baru
Siapkan tanah dengan mengolah hingga kedalaman 4-6 inci. Lakukan uji tanah untuk memastikan tanah Anda memiliki nutrisi yang tepat yang dibutuhkan untuk rumput yang sehat. Terapkan pupuk dan jeruk nipis dengan harga yang disarankan. Jika Anda tidak dapat melakukan uji tanah, gunakan kapur dan pupuk rumput lengkap sesuai dengan tarif yang direkomendasikan pada paket. Bekali kapur dan pupuk secara merata ke dalam tanah, kemudian gali permukaan tanah dengan halus untuk memberikan benih tempat tidur yang ideal untuk membentuk akar yang sehat. Taburkan benih rumput dengan merata sebarkan sesuai dengan tingkat benih yang direkomendasikan. Rake, garu atau kerjakan benih ke dalam tanah ⅛ "dalam. Jagalah area tersebut dengan baik sampai benih berkecambah dan semaian tumbuh cukup untuk membentuk rumput, lalu air seperlunya.

Overseeding atau Reseeding
Sebelum mengawasi, penting untuk menyiapkan tanah. Lakukan uji tanah untuk memastikan rumput Anda memiliki keseimbangan nutrisi yang tepat. Pupuk dan kapur jika diperlukan. Potong atau potong rumput yang ada sedekat mungkin. Hapus kliping dan rake, gores ringan atau aerasi tanah di mana ada rumput yang ada. Ini akan memungkinkan benih baru untuk bersentuhan dengan tanah. Taburkan benih dan garu dengan lembut untuk menutupinya. Biarkan rumput tetap lembab sampai bibit terbentuk, kemudian sirami seperlunya.

Halaman rumput yang tidak diinginkan
Hilangkan rumput rumput yang tidak diinginkan mengikuti langkah-langkah di bawah ini sehingga Anda dapat membuat rumput yang diinginkan:
Selama musim tanam apa pun, semprotkan rumput liar yang tidak diinginkan dengan herbisida nonselektif berlabel untuk penggunaan rumput. Ikuti petunjuk pada label.
Setelah rumput berubah warna menjadi coklat, lanjutkan dengan program pembenihan Anda seperti diuraikan di atas. Pastikan untuk memulai dengan uji tanah atau pupuk rumput lengkap.
Memperbaiki Bare Spot
Potong rumput Anda dengan saksama, lalu keluarkan dedaunan, rumput mati, dll. Rake, gosok ringan atau anginkan di tempat terbuka untuk mempersiapkan persemaian. Lakukan uji tanah untuk memastikan tanah memiliki keseimbangan nutrisi yang tepat. Pupuk dan kapur jika diperlukan.
Penyemaian

SPESIFIKASI PENANAMAN ATAU PENABURAN BENIH RUMPUT


Diperlukan Cahaya Harian: Sinar matahari penuh (8 jam lebih setiap hari)

Toleransi Matahari: Luar Biasa

Naungan Toleransi: Rendah

Warna Rumput: Medium ke hijau gelap

Tekstur Rumput: Cukup baik

Toleransi Kekeringan: Sangat baik

Resistensi Penyakit: Sangat baik

Toleransi Lalu Lintas: Luar Biasa


Tanggal Penanaman yang Direkomendasikan: Akhir musim semi sampai musim panas

Tanam Harga:

Rumput Baru: 1 KG / 300-350 meter

Menanam Kedalaman: Tidak lebih dari 1/8 "

Perkecambahan: 7-21 hari

Memotong Tinggi: 1 "-1 1/2"

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Agen Benih Rumput - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger